0

Panduan SisPenA-SM Untuk SD SMP SMA SMK Tahun 2018

Pada kesempatan ini, kami akan berbagi kepada bapak/ibu guru serta kepala sekolah yang mana sekolahnya akan di akreditasi pada tahun 2018 yang mana ada prasayarat sebelum akreditasi yaitu pernyataan kesediaan sekolah untuk diakreditasi yang dilaporkan melalui situs resmi BAN-SM.

Tutorial ini akan memberikan pemahaman kepada sekolah atau madrasah bagaimana menggunakan aplikasi SisPenA-S/M ( Sitem Penilaian Akreditasi Sekolah/Madrasah ). Aplikasi SisPenA adalah Aplikasi Sispena-S/M adalah aplikasi penilaian akreditasi yang berbasis web, dimana bisa akses dimana saja, kapan saja dengan syarat terhubung dengan internet. Selain bisa diakses menggunakan Laptop atau komputer aplikasi juga bisa diakses menggunakan handphone ataupun device yang resolusinya lebih kecil.

Adapun langkah-langkah untuk mengakses atau menggunakan aplikasi
Sispena-S/M yaitu:
1. Buka url: bansm.kemdikbud.go.id/sispena di halaman browser.

Panduan SisPenA-SM Untuk SD SMP SMA SMK Tahun 2018


2. Atau bisa klik link banner Sispena-S/M yang terdapat di sebelah kiri

bawah website http://bansm.kemdikbud.go.id

3. Akan muncul halaman login

Untuk lebih lengkapnya, langsung saja download Panduan Lengkap cara pengisian data dalam aplikasi SisPenA-SM Sekolah/Madrasah Tahun 2018.


Semoga file Panduan SisPenA Untuk SMK Tahun 2018 bermanfaat dan bisa membantu sekolah dalam penilaian Akreditasi Sekolah/Madrasah

Post a Comment

 
Top